Inter Memang Rindukan Icardi

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez menyatakan bahwa ia dan pemain lainnya masih menunggu Icardi agar bisa bermain bersama. Dia merasa Inter Milan kehilangan banyak hal dengan absennya Icardi.

Situasi Icardi ini terbilang sangat aneh. Masalah ini dimulai dari pembicaraan kontrak baru dan ucapan sang istri, Wanda Nara yang tidak bisa dipercaya. Tampaknya Wanda ingin Icardi mendapatkan kontrak dengan jumlah besar jika tidak Icardi akan pindah ke Real Madrid.

Akibatnya, petinggi Inter pun kesal dengan sikapnya. Mereka pun mencopot ban kapten tim dari Icardi. Dan sejak saat itu masalah menjadi semakin buruk. Icardi menolak bermain dan tidak ikut berlatih karena masalah itu.

Icari belum pernah bermain lagi sejak insiden pencopotan ban kapten tersebut. Dia berdalih cedera, tetapi tampaknya itu adalah pengalihan isu saja.

Hal ini membuat suasana tim tidak kondusif dan menyebabkan peforma Inter menjadi tidak stabil. “Ini bukan suatu hal yang bagus untuk kami dan juga untuk dia terutama,” ungkap Lautaro Martinez kepada TNT Sports.

“Kami tidak bisa berbuat banyak. Dia harus tetap membuat keputusan bagi dia dan juga orang sekitarnya.”

“Kami adalah orang yang bekerja seperti dia dan sangat siap untuk bermain maksimal untuk klub. Yang terjadi soal dia harus dituntaskan dengan klub,” sambungnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *