PSG tidak menbuka peluang untuk Barcelona miliki Neymar

Permasalahan kompleks dalam pemberitaan transfer Neymar ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona disebut telah melakukan pendekatan, namun Paris Saint Germain selaku pemilik Neymar masih enggan membuka peluang.

Pemain penyerang asal Brasil itu disebut ingin pulang ke Camp Nou. Ia dianggap menyesal karena menerima pinangan PSG di tahun lalu. Dengan harapan bisa menjadi Messi-nya Paris Saint Germain, ia justru selalu ditimpa kemalangan.

Neymar selalu mengalami cedera dan membuat raksasa Prancis itu tumbang di tangan Real Madrid dan Manchester United. Kegagalan tersebut yang sama selama dua musim berturut-turut membuat pemain berumur 27 tahun itu dikabarkan gerah. Ia terus dirumorkan ingin kembali ke Barcelona dan membentuk trio MSN yang membuat namanya di jagat sepak bola terangkat.

Barcelona telah menyiapkan tawaran yang cukup menggiurkan untuk Paris Saint Germain. dan kabarnya Ernesto Valverde siap menukarnya dengan pemain yang lebih muda, Ousmane Dembele pemain timnas Prancis.

Ousmane Dembele merupakan salah satu pemain reguler di Barcelona. Ia direkrut dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 125 juta euro. Ousmane Dembele punya banyak potensi yang bisa digali lagi. Tidak seperti Neymar yang diyakini sudah mencapai puncak kemampuannya.

Paris Saint Germain masih enggan melepas Neymar pada bursa transfer musim panas ini. apalagi jika mengingat berapa yang mereka harus keluarkan untuk mendaratkannya di Paris. klub harus merogoh kocek sebesar 222 juta euro untuk menebus klausul pembelian di dalam kontraknya.

Neymar di pasaran telah menurun drastis. Lembaga penelitian asal Prancis, CIES Football Observatory, bahkan menyebut harga Neymar saat ini tinggal 120 juta euro.


Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *